Breaking News

Delapan Game yang bisa menyebabkan kematian

Delapan Game yang bisa menyebabkan kematian


Bermain game merupakan kegiatan yang sangat mengasyikkan dan dapat juga menyebabkan orang kecanduan karna bermain game.Apalagi saat ini terdapat bermacam-macam jenis game yang menawarkan permainan yang dapat menghasilkan uang juga. Bermain game berlebihan sangatlah buruk bagi kesehatan,disini juga terdapat beberapa kisah bermain game yang menyebabkan kematian. 

Kita pasti akan lupa dengan waktu yang menyebabkan kita malas untuk melakukan kegiatan lain selain bermain game.Bermain game memang dapat menghibur dan juga dapat mengisi kekosongan hari kita disaat kita sedang bosan dan jenuh, namun kita juga harus dapat membatasi kecanduan tersebut.

Ini adalah kisah bermain game yang menyebabkan kematian bagi seseorang :

AGEN POKER ONLINE 

Starcraft

Player profesional pada game Starcraft Lee Seung Seop, dari game Starcraft ia dapat menghasilkan sebesar $ 100.000 pertahunnya. Starcraft merupakan permainan multi-player di internet anda dapat memberi perintah pada prajurit anda dan terjun ke dalam pertempuran dengan pasukan pertempuran dan prajurit lain dikendalikan oleh pemain lain. Permainan ini dapat menyebabkan kecanduan dan kelelahan sehingga player ini pun meninggal dikarenakan penyakit gagal jantung  disebabkan kurangnya waktu istirahat.



 Agen Poker Online Terpercaya



Mesin Berzerk 

Chris Burkowski adalah seorang pelajar cerdas berumur 18 tahun mampir bermain movie sabtu jam 20.30 malam. Dia mencetak skor tinggi dimesin Berzerk.dan meninggalkan aktifitas lain, sehingga na'as ia meninggal.Hasil otopsi dikarenakan sobekan di bagian jaringan tisu otot chris jantungnya berdetak seperti bom waktu dan meningkatnya tekanan darah dan detak jantung secara dramatis.

BANDAR POKER ONLINE

World of warcraft

Xiao Yi adalah bocah berumur 13 tahun yang sangat maniak bermain game World of Warcraft tetapi game tersebut memakan nyawa Xiao Yi. Bocah ini bunuh diri dari gedung berlantai 24,pesan yang ia tinggalkan untuk orangtuanya tertulis dari sudut pandang karakter yang dimainkannya yang berisi "Ibu saya ingin bertemu tiga teman game Xiao Yi di alam baka," dan disuratnya juga bertuliskan bahwa dia sudah teracuni oleh games dan tidak bisa mengendalikan dirinya lagi.


 Agen Poker Online Terpercaya



Dinh The Dan 


Seorang bocah lelaki yang berumur 13 tahun ini membunuh wanita demi uang berlangganan di warnet, ia membunuh wanita lansia berumur 81 tahun demi uang game online.Polisi Vietnam melaporkan kalau Dan mengikat nenek tersebut dengan tambang, lalu menguburkannya dalam tumpukan pasir di depan rumahnya. Dikarenakan usianya dia tidak dikirim ke penjara, namun ke kamp pendidikan ulang dimana dia akan dibebaskan jika berkelakuan baik.



Xbox

Pria yang satu ini bernama Tyrone Spellman, 27 tahun. Dia membunuh balita dan motifnya disebabkan oleh Xbox rusak, ketika putrinya yang berusia 17 bulan menarik beberapa kabel dan membalikkan xboxnya ke tanah dan rusak sehingga Tyrone murka dan menghantam putrinya ke tanah dengan kekuatan yang meretakkan tulang nya beberapa kali,Otopsi juaga mengungkapkan sebuah lengan yang patah yang tidak diketahui oleh pekerja sosial 2 minggu sebelumnya.


AGEN JUDI ONLINE 

Halo 3

Daniel Petric adalah lelaki berumur 17 tahun ini mebunuh ibunya dikarenakan Halo 3,setelah ayah dan ibunya merebut kaset halo 3 darinya lalu menyimpan nya dibrankas, Daniel membuka brankas, dan saat itu juga dia melihat pistol berukuran 9mm, Daniel mengambil pistol tersebut lalu menuju ke ruangan dimana orang tua nya berada, Daniel meminta orang tuanya menutup mata karena ia mengatakan akan memberi kejutan untuk mereka, dan menembak kepala ayah-ibunya.Sang ayah selamat dengan luka krits kemudian ibunya meninggal.

Harve L.Johnson

Harve selaku kontroller game telah memukul balita berusia 2 tahun hingga mati. Pacar Harve menolak untuk menjelaskan motifnya pada polisi.Anehnya, si anak dibawa ke ibunya tidak sadarkan diri dan basah kuyup karena si pacar mencoba untuk membuatnya sadar di kamar mandi.


 Agen Poker Online Terpercaya


BANDAR POKER ONLINE

GTA

Devin Moore ialah Pelaku pembunuhan polisi. Dia terinspirasi dengan game GTA,ada keraguan kecil terhadap kelakuan Devin Moore menghabisi polisi lalu mencuri sebuah cruiser motorcycle polisi ia melakukannya karena terinspirasi oleh sequential activity ultakeras Fantastic Roberry Vehicle. Moore mengambil senjata dari seorang perwira,menembak tiga perwira lainnya dan kabur dari pos polisi. Moore terobsesi dengan sequential gaming GTA dan setelah ditangkap ia mengatakan "Hidup Layaknya Movie Game."

Inilah kisah bermain game yang menyebabkan kematian bagi manusia sungguh ironis setelah anda membaca kisah tersebut, walaupun tidak semua dari kisah itu dapat disimpulkan bahwa game adalah faktor penyebab terjadinya kejadian tersebut. Namun kita tetaplah harus mengambil pelajaran dari kisah tersebut bahwa bermain game yang sewajarnya saja.

Tidak ada komentar