Breaking News

Siapakah Aku ? Apa Artinya Hidup ?



First News - Banyak orang bertanya-tanya siapakah aku? Untuk apa aku hidup? Saya harus berbuat apa? Apa yang harus saya lakukan untuk menjalani hidup ini? Banyak orang hidup yang memaknai hidup dan kehidupan ini dengan pemahaman yang tidak sama, pandangan yang berbeda. Tentu saja, ini semua dipengaruhi oleh sejauh mana pengetahuan masing-masing orang dalam mengenal dirinya.


Poker Online - Tergantung ia memahami dirinya sebagai siapa. Dari sinilah semua bermula. Bila dia mengenali dirinya sebagai manusia yang tak bertuan, maka dia akan menentukan sendiri sebebas-bebasnya apa dan bagaimana hidupnya. Sebaliknya, bila dia mengenal dirinya sebagai manusia yang dimiliki oleh tuannya, maka dia akan mengikuti petunjuk dari tuannya tentang apa arti hidup dan kehidupan ini.


Bandar Capsa - Lalu bagaimana dengan manusia yang meskipun dia tahu kalau atas dirinya ada pemilik yang berkuasa, tapi dia nyatanya tidak memahami dengan benar tentang hakikat hidup dan kehidupan ini? Itu adalah jenis manusia yang tidak mau tahu, yang bergerak hanya berdasarkan nalurinya saja sebagaimana sifat hewani. Segala sesuatu yang bisa memuaskan dirinya sajalah yang menuntunnya dalam menjalani hidup dan kehidupan. 


Agen Judi Online - Namun bagi seseorang yang menyadari kalau dirinya adalah sekedar bawahan saja, bahwa ada tuan yang memilikinya, yang berkuasa atas dirinya dan yang mengatur hidupnya, maka dia akan tahu diri, tahu akan ketidaktahuannya. Karenanya, dia akan mencoba mencari tahu dengan cara bertanya kepada tuannya tentang untuk apa dia hidup, bagaimana seharusnya dia bersikap dalam kehidupan ini.


Cobalah mendekatkan diri kepada Tu(h)an-mu setelah kamu berdoa dan meminta bantuan-Nya kamu akan merasakan apa yang dimaksud dengan hidup itu, cobalah raih sesuatu yang tidak hanya bisa dimiliki tapi juga bisa menciptakan suatu hal yang bisa membantu orang lain bukan hanya dirimu.

Tidak ada komentar